12 Juli 2009

Kabar Fresh Band

Banyak yang telah mengatakan kepada kami sebuah kalimat tentang kekecewaan bahwa band yang kami dirikan ini telah bubar. didalam tulisan ini kami ingin menyanggah hal itu, memang kami akui untuk saat ini adalah saat-saat yang sulit bagi kami untuk berkembang terlepas dari persoalan bahwa persaingan musik saat ini terasa ketat, karena kepasifannya kami saat ini lebih disebabkan oleh berbagai hal didalam tubuh band kami bahasa kerennya : faktor internal .

Kami menyadari memang tak semudah menggelindingkan benda bulat dalam bidang yang miring, tinggal hanya mendorongnya. sebuah band tak lain adalah sebuah komunitas kecil yang tiap tiap individu bisa berbeda pandangan atau berbeda situasi yang menghimpit tiap-tiap anggota komunitas/personel.
Hal inilah yang menyebabkan mungkin saat ini kami patut untuk berevaluasi diri tentang peran masing-masing dari kami untuk band ini. semua keterbatasan yang ada pada masing-masing personel berbeda-beda oleh karena itu memerlukan tindakan yang tidak sama dengan yang lainnya.

Seiring dengan berjalannya waktu kita akan kembali menemukan jalan bagaimana untuk band ini bisa bertahan dan berkembang. karena pada hakekatnya rasa dalam bermusik kami masih sama, cita dan kecintaanpun dalam hal musik kita tidak berubah sejak awal berdirinya band ini.

Bicara cita
Semua orang dalam dunia ini pasti punya impian yang membedakan hanyalah mau atau tidak untuk merencanakan dan menjalankan usaha untuk mencapai impian tersebut. Cita kami masih sama, hal inilah yang ingin kami tegaskan bahwa tak berubah sedikitpun impian yang telah lama menyemangati kita bersama untuk selalu maju dan berkembang dalam band ini.

Bicara Cinta
Kecintaan kami pada dunia seni lebih tepatnya dunia musik, membuat diri kami masing-masing personil memilih jalan dengan mengikat diri menjadi sebuah band. Cinta itu yang membuat kami bersama, rasa yang begitu besarnya pula yang telah mengikatkan hati kita setiap personil untuk selalu melangkah dan berkembang kedepan.
Sementara Waktu

Lebih tepatnya saat ini kami tengah sibuk dengan urusan masing-masing. karena memang yang terjadi saat ini tidak mungkin untuk kita bisa selalu bersama-sama. setiap manusia tentunya punya kehidupan pribadi dimana kehidupan itu tidak mau untuk diusik oleh orang lain, begitupun harapan yang telah disandarkan pada masing-masing diri kami contohlah personel dari kami yakni Mauluvi lebih mudahnya Gepeng, saat ini dia membutuhkan waktu karena studi yang ditempuhnya mengharuskan dia untuk lebih banyak meluangkan waktu menyelesaikan skripsinya (sebuh usaha untuk mewujudkan harapan kedua orangtuanya), begitu pula yang lainnya.

Sebuah Masa Perjuangan
Kami meyakini bahwa akan tiba saat untuk kita memulai kembali semua yang telah tertahan yakni rasa kebersamaan, keinginan untuk besar dan yang terpenting akan Tiba Saat Kita Bersama-Sama Mengalunkan Kembali Tembang Indah Ditengah-tengah orang yang mencintai kami, ditengah-tengah keluarga besar penikmat musik Indonesia.

"Biarkan Ini Berjalan, Tuhan Akan Tentukan Yang Terbaik Dari Setiap Keinginan Besar Hamba-Hambanya.

Tidak ada komentar: