26 Agustus 2009

Comment Dengan Anonim

"ga salah personile? aku yang personilnya aja ga merasa ada yang namanya milo? adi juga ga ad! dua orang yang menjijikan itu dah ga ada dalam tubuh fresh! panjenengan ojo sak penake dewe nulis tentang fresh! knp nulis2 tentang kami tanpa pernah ada persetujuan kami sekalipun?
kami merasa seperti tokoh komik"
Tertulis kata indah sebuah comment disalah satu posting dengan judul personel band diatas dengan nama pengirim anonim ato gak dikenal tiba-tiba (mak jendunduk versi timbul.alm srimulat). sebuah tulisan yang sedikit agak menggelitik, karena saya yakin ketika saya mau konfirmasi ke bandnya langsung pasti akan menjawab bahwa salah satu personel band itu tidak ada yang bernama anonim. jadi tulisan ini tulisannya siapa?? inilah pertanyaan yang masih ada dibenak saya, "siapa ya" jadi aneh nih.
sekedar kirim kabar ke para fans fresh band (hehehehhe, sok jadi artis nih). bahwa yang tertulis di blog ini hanya sebuah sepenggal kisah perjalanan band yang tiap muncul tulisan bukan akhir dari segalanya melainkan sebuah perjalanan yang masih panjang karena bisa jadi fresh band hilang semua personelnya yang tertinggal hanya lagu-lagu manis yang layu termakan waktu (semoga tidak). mengutip perkataan ahmad dhani bahwa "tidak ada titik yang ada kami masih koma. begitulah kiranya dan band inipun tetaplah memakai koma.
para fresher mania (klaim sepihak aja) ato para iseng-er2 yang lewat blog ini tanpa sengaja. setelah saya (penulis berita, ato katanya para personel fresh menyebutnya saya seksi untal-untul alias manager kurang kerjaan) akan sedikit mengabarkan setelah kami konfirmasi ke band tersebut bahwa ternyata band ini punya 3 personel tetap yakni Drummer : Nur Fatoni/inod, Guitar : Asna Rosadi, Bassist : Mauluvi Nazir. dan saya tanya kembali terus yang keluar masuk itu siapa? mereka mengatakan klo versi artistnya mereka itu hanya additional. ouw baru ngeh saya. setelah mendengarkan dengan seksama.
berarti mereka bukan band dunk masak gak punya vokal, satu personelpun berseloroh emang dewa itu gak bisa disebut band ketika ada vokalis yang cabut, drummer yang hilang. (pikir-pikir benar juga alesannya) mereka pun menegaskan kepada saya serta minta tolong untuk mengabarkan bahwa band ini masih selalu ingin mencari formasi idealnya atau dengan kata lain saat ini masih membuka diri untuk siapa saja asal cocok character musik dan kepribadian boleh bergabung dengan fresh (tentu tidak langsung jadi personel tetap, namun minimal akan bertambah teman).
Jika ada para isenger-isenger, yang berkunjung ke blog ini dimana kalian memiliki salah satu kualifikasi yakni : suara(vocal), skill Guitar (rythm guitar), keyboard. maka kalian bisa cari jalan gila dengan ikut bergabung dalam band ini.
Selamat Berkarya.

2 komentar:

metamarsphose mengatakan...

Aku isane lagu Ndangndut...

marsudiyanto.com mengatakan...

Met ngeBand, semoga sukses...