15 Juli 2009

Personel Band

Guitar : Asna Rosadi atau Seno sapaan kesehariaannya, dipercayai oleh teman-teman dalam bandnya untuk menggawangi alat musik dengan dawai 6 senar. Kemampuan dan bakatnya yang mulai tampak saat ia masih berseragam putih biru (SLTP) membuat ia sebagai tempat bahan rujukan dalam bermusik didalam komunitas band-band local. Terbukti beberapa lagu yang dihasilkan oleh fresh band lahir karena naluri bermusiknya. Dengan prinsip yang ia yakini kebenarannya saat ini yakni “Kesuksesan dipunyai oleh orang yang setia pada pekerjaannya dan mencintai apa yang dikerjakannya” nampaknya mampu menjadi pelecut semangatnya dalam berkarya.

Drummer : Nur Fatoni/inod (nama kecil), didapuk sebagai penggebuk drum. Dengan sentuhan kasarnya ia dikenal sebagai orang otodidak yang tidak kalah skillnya dalam urusan yang satu ini. Sahabat karib dari Tanto (Keyboard) semenjak kecil menjadikan ia terbiasa dengan persoalan pengatur tempo dalam Fresh band. Gaya pendiam serta ketenangannya menjadikan keharmonisan bagi keberlangsungan Fresh band sampai saat ini, semangat serta loyalitasnya dalam urusan bermusik ini terkadang membuat ia lupa waktu saat sudah memegang alat saktinya yakni stik drum.



Bassist : Mauluvi Nazir atau yang lebih dikenal dengan panggilan “G-Penk”, selain dipercaya sebagai pemegang Bass ia pun di internal band ini diakui sebagai tetuanya. Dengan kekhasan sikap yang dimilikinya membuat band ini lebih komunikatif serta supel dalam interaksinya, berbekal ilmu kependidikan yang ia peroleh dari tempat kuliahnya diperguruan tinggi disemarang mampu menempatkan ia sebagai motivator bagi timnya.

Keyboard : Adi Setyo Christanto (Tanto), personil dengan gaya kalem dan penebar senyum ini dikenal Tanto (sebagai sapaan akrabnya). Dengan Tahun kelahiran 1988, ia mengenal keyboard sejak bangku sekolah dasar, maklum darah seni telah mengalir dari ayahnya yang dahulu seorang musisi local yang hebat pada eranya. Dan sejak SMA suluh ini telah mampu mengoperasikan studio musik milik orangtuanya sampai saat ini. Walau saat ini ia masih menempuh pendidikan yakni jurusan Teknik Sipil disalahsatu perguruan tinggi negeri disemarang, nampaknya belum mampu menyurutkan semangatnya dalam bermusik.

Vocal : Milo, dengan berbagai prestasi di olah suara mampu membuat fresh band menjadi salah satu band yang bercharakter. Orang ini terbukti dalam berbagai event yang diikuti oleh fresh band mampu menarik simpati para pecinta musik. Pengakuan dari berbagai pihakpun diperoleh fresh band bahwa fresh bukan sekedar musik yang asal-asalan namun sebuah band yang mampu menyuguhkan hiburan yang menyegarkan dalam setiap aksi panggungnya.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

ga salah personile? aku yang personilnya aja ga merasa ada yang namanya milo? adi juga ga ad! dua orang yang menjijikan itu dah ga ada dalam tubuh fresh! panjenengan ojo sak penake dewe nulis tentang fresh! knp nulis2 tentang kami tanpa pernah ada persetujuan kami sekalipun?
kami merasa seperti tokoh komik