07 September 2009

Review Band Dan Link Anda Kami Pasang

Bingung mo ngisi apaan ya akhirnya nulis sembarangan, berharap sambil ketik trus keluar makjendunduk inspirasi. Saat nulis dibagian ini sih judulnya blom keisi. (kayak orang ngelindur di pagi hari) tolah-toleh ke blog2 tetangga trus aku berpikiran untuk berinisiatif gimana ya biar blog gw bisa naik pagerank google, biar ngakalin keliatan satu arah/satu jalan/one way (padahal tidak) menurut mbah sakti google.
blog ini menawarkan ke anda bagaimana klo banner ato url anda kami pasang di 5 blog milik sang admin blog freshband.

Langkah-langkahnya :
  1. Anda mereview blog bestechno.com dengan keyword technology solution, dan berikan urlnya yakni http://www.bestechno.com tidak perlu panjang-panjang cukup 100an kata aja, di blog yang akan anda ingin masukkan bannernya/link ke 5 blog milik saya.
  2. Setelah anda memposting halaman tersebut anda cukup beritahu saya lewat chatbox saja, klo setelah saya cek keberadaannya maka link blog anda akan kami pasang dengan segera.

Daftar blog milik saya yakni :
  • setia-life.blogspot.com
  • indieportal.blogspot.com
  • portalearning.blogspot.com
  • setia-indonesia.blogspot.com
  • muziek-downloaden.blogspot.com

Begitulah kiranya, klo saya salah mohon koreksinya dengan bahasa yang santu ya biar saya gak sakit hati (wakakkakakka!!). Terima kasih sebelumnya.


Tidak ada komentar: