01 Februari 2010

Perjuangan Band Indie

Sekian lama kami merasa sepi. karena tak ada alunan nada yang berbunyi mengiringi langkahan kaki kehidupan. banyak pula tujuan yang semula kami tetapkan kian berjarak dengan keadaan kami berada.
Dan kami merasa perempatan jalan yang saat ini kami berada tengah ditepatnya. menjadi banyak pilihan yang semula hanya beberapa saja. lambat waktu berganti menentukan kepastian jalan bagi sebagian dari kami. walau tak bisa dinafikkan jalan yang ia tempuh begitu terang bagi orang yang mendamba kepastian. dan inilah pernyataan sekaligus pertanyaan yang kita hadapi bahwa jalan nada ini adalah kebimbangan tentang nilai masa depan.
Namun kemaren sedikit kabar melegakan bahwa kehilangan personel untuk vokal sekaligus bass (karena bassisnya keterima PNS) akan segera tergantikan dengan personel yang lebih fresh dan muda. perombakan pada team pun akan segera diputuskan, harapan kami rencana ini akan terwujud serta impian kami tentang musik indie yang kami usung ini segera terwujud.
Para pembaca yang budiman. mohon do'a tulusnya agar kami selalu bisa berjuang walau usia tak lagi bisa berkompromi. namun usia itu tak akan pernah surutkan jiwa musik kami (Insyaalah).

Tidak ada komentar: